12 November 2017

Marquez Juara Dunia MotoGP 2017

Marc Marquez membuktikan kehebatan nya menjadi yang terbaik di ajang MotoGP tahun 2017 usai mengatasi rivalnya pebalap Ducati Andrea Davioso . Hasil MotoGP Valencia yang menempatkan pebalap Repsol Honda sebagai yang tercepat, disusul pebalap Yamaha Tech Johan Zarco diposisi kedua dan Marc Marquez diposisi ketiga.


Persaingan dibalapan penentuan ini berlangsung seru karena Davioso juga berambisi menyalip Marquez dan menjadi juara dunia baru. Walaupun sempat keluar lintasan Marquez masih dapat melanjutkan balapan .


Nasib kurang beruntung dialami oleh Davioso yang keluar lintasan dan tidak dapat melanjutkan balapan karena terkena penalti. Insiden ini menjadi berkah bagi Marquez karena otomatis tidak ada saingan dalam mendapatkan juara dunia. Walaupun hanya memperoleh peringkat ketiga Marquez berhak menyandang dunia MotoGP 2017. Selamat untuk keberhasilan Marc Marquez.


2 komentar:

  1. Selamat utk Marquez sebagai juara MotoGP 2017

    BalasHapus
  2. Awesome work.Just wanted to drop a comment and say I am new to your blog and really like what I am reading.Thanks for the share

    BalasHapus

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger