24 Februari 2014

Cara Mendapat Uang Dari Internet

Dunia ngeblog dewasa ini berkembang pesat. Kabar gembiranya dunia ngeblog bisa menjadi sumber mendapatkan duit. Lihatlah blog dengan PR tinggi dan Alexa kecil di serbu pemasang iklan. Apa artinya? Ya jika blog kita ramai pengunjung maka iklan yang dipasang akan banyak dilihat pengunjung. Ini seperti kegiatan jual beli konvensional di pasar, jika pasar banyak pengunjungnya maka daganganpun banyak habis terjual.


Begitu juga bisnis online memerlukan pengunjung untuk kemajuannya. Ada berbagai cara mendapatkan uang dari bisnis online, antara lain:

1. Menjual barang online

Sebagaimana pasar tempat berjual beli, bisnis online juga merupakan lapak menjual barang hanya saja menjualnya melalui pasang iklan atau membuat web atau blog yang berfungsi sebagai lapak jualan. Jadi kita tinggal menyediakan stok barang yang kita tawarkan.

2. Menjual jasa

Menjual jasa menjadi pilihan di bisnis online. Misalnya kita menjual jasa kita membuat blog bagi rekan kita yang kesulitan membuat blog. Membantu memverified paypal dengan jasa tanpa kartu kredit.

3. Gaming

Disini kita menyediakan bentuk permainan . Permainan yang biasanya digunakan anak-anak untuk sekedar mengisi waktu luang. Banyak sekali game yang dijual online.

4. Gambling

Judi bola banyak menggunakan jasa online. Di negeri barat tersebar bebas.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger