1 Maret 2014

8 Cara Favorit Dapat Duit Dari Internet

Memang orang berinternet bermacam-macam tujuannya. Ada yang sekedar mencari informasi guna melengkapi tugasnya, mencari informasi jual beli bahkan ada yang mencari uang dari bisnis online.

Nah ada beberapa cara favorit mendulang uang yang di gandrungi rekan netter, sekarang langsung aja tanpa basa basi caranya itu yaitu:

1. PTC
PTC atau Paid To Click tanpa disangkal merupakan cara mendapatkan uang di internet. Caranya mudah dan gratis lagi. Jika kita bergabung dengan PTC luar negeri kita akan di bayar dolar walaupun besarnya 0,001 dolar perklik. Kuncinya kita harus mempunyai banyak referal jika kita ingin sukses di bisnis ini.

2. Kontes SEO
Satu lagi ladang mencari uang dari internet adalah ikutan kontes SEO. Karena jika kita mahir menulis dan memenangkan kontes SEO kita bisa mendapatkan hadiah yang lumayan besar, apalagi jika penyelenggaranya perusahaan bonafit maka hadiahnya semakin besar. 

3. Memasang Iklan di blog
Memasang iklan merupakan salah satu sumber penghasilan para blogger. Baik itu iklan di pasang oleh pesanan seseorang atau perusahaan yang biasanya pada blog yang ramai pengunjungnya. Ini dapat dilihat dari rangking PR maupun Alexanya. Ada juga kita memasang iklan dari mendaftar di media iklan online seperti Google adsense, kumpulblogger yang membayar kita ketika iklan di klik pembaca.

4. Affiliasi
Bergabung dengan perusahaan yang menjual produk dan kita menawarkannya pada orang lain atau afilliasi juga banyak dilakukan dalam mendatangkan uang para blogger. Kita hanya perlu mendaftar dan mendapatkan kode link lalu dengan keanggotaan tersebut kita menawarkan produk secara online baik di blog ataupun di social media seperti fb , twitter jika ada pembeli produk melalui link kita maka kita akan mendapatkan komisi yang besarnya tergantung perjanjiannya. Situs afilliasi yang terkenal adalah Amazon, Clickbank.

5. Menulis review
Menulis review juga memiliki peluang besar untuk mendapatkan. Tugas kita biasanya hanya menulis review produk dan jika tulisan kita cocok dan diterima maka kita akan dibayar. Contohnya buyblogreviews.com

6. Menjual Game online
Jika anda mahir membuat game online mengapa tidak dijual ? Karena kini game online sedang mewabah di dunia jika game anda sukses dipasaran maka anda akan menjadi jutawan. Lihatlah bagaimana populernya point blank dan angry bird?

7. Broker domain
Broker domain juga terbuka luas untuk mendatangkan duit. Dengan perkembangan dunia blogging yang pesat maka akan semakin banyak para blogger yang butuh domain. Kerjanya relatif mudah dan untungnya lumayan.

8. Menjual barang
Dengan terbuka luas internet mengakibatkan batas dan jarak tidak menjadi kendala. Sekarang menjual barangpun bisa lebih mudah tanpa harus menyediakan lapak dirumah karena semua dapat di lakukan di internet alias online. Sehingga tidak heran jika toko online tumbuh bagai jamur dimusim hujan.






0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger