16 Januari 2017

Pengalaman Menggunakan Bebasbayar

Awal perkenalan saya dengan aplikasi Bebasbayar ini tak sengaja dikenalkan teman lewat Whatsapp (WA). Ayo gabung pakai aplikasi Bebasbayar daftarnya gratis bisa untuk isi pulsa, bayar tagihan, beli tiket pesawat , bayar listrik dan banyak lagi begitulah ajakannya. Awalanya saya cuek sambil ngomong dalam hati aplikasi apaan ini jangan-jangan penipuan lagi.



Seminggu berlalu saya akhirnya penasaran juga sama aplikasi ini. Karena terus terang kok ada yang menawarkan aplikasi gratis bisa bayar tagihan, isi pulsa, listrik dan belum tiket pesawat gratis tis. Akhirnya daftar dengan cara isi data diri di form pendaftaran. Karena saya baca daftarnya gratis dan cukup isi deposit awal minimal 10 ribu bisa langsung traksaksi. Kemudian saya isi deposit 100 ribu untuk stok isi pulsa bulanan gitu. Lalu saya coba isi pulsa telkomsel 10 ribu berjalan baik dan cepat. Nah puncaknya suatu malam tepatnya tengah malam mendapat panggilan kerja untuk memanggil teman untuk bekerja pulsa habis. Panik saya karena ini sangat penting. Belum habis paniknya eh listrik mati karena habis pulsa. Dalam kebingungan saya teringat stok deposit Bebasbayar saya dengan antara butuh dan keraguan dengan aplikasi Bebasbayar saya isi pulsa 20 ribu dan kemudian isi token listrik 50 ribu Alhamdulillah masuk semua.



Jadi teratasilah stres saya malan itu. Pernah juga saya gunakan aplikasi ini untuk membantu teman yang kehabisan pulsa dikantor. Makanya sekarang saya selalu stok deposit Bebasbayar untuk membantu diri sendiri dan orang lain baik kerabat maupun tetangga.



Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini untuk kepentingan isi pulsa , bayar tagihan, beli tiket kereta api atau pesawat terbang silahkan klik daftar Bebasbayar. Dijamin gratis bisa membantu diri sendiri kala lupa juga bisa membantu kerabat kala susah.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger