24 April 2017

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Terpercaya di Indonesia




Saat ekonomi suatu negara tumbuh maka dunia usaha akan berkembang . Seiring  berkembang dunia usaha maka diperlukan infrastruktur pendukung dan sarana transportasi yang baik . Transportasi diperlukan untuk mobilisasi manusia sebagai pekerja maupun transportasi untuk distribusi produk untuk dipasarkan untuk sampai ketangan konsumen.  Masalahnya kebutuhan akan alat transportasi tidak sepadan dengan kemampuan perusahaan menyediakan mobil sebagai alat transportasi. Jika perusahaan besar dengan modal besar hal ini tidak menjadi masalah serius, tetapi untuk industri rumah tangga dan perusahaan kecil hal ini bisa menjadi masalah serius. Karena transportasi menjadi kebutuhan penting dalam pendistribusian produk dari sebuah perusahaan sampai ketangan konsumen dengan cepat. Karena dalam kegiatan usaha penjualan adalah proses terpenting. Hal inilah yang menyebabkan beberapa perusahaan memilih  mencari perusahaan penyedia sewa mobil sebagai solusi untuk membantu masalah ke terbatas alat transportasinya. Dalam memilih perusahaan penyedia jasa sewa mobil kita perlu cerdas simpel dan murah.





1. Mempunyai armada truk yang lengkap dan sehat.
2. Harga sewa mobilnya relatif terjangkau  sesuai keuangan perusahaan
3. Pelayanan yang prima yang bakal didapat sesuai biaya yang dikeluarkan
4. Mudah mengordernya saat diperlukan
5. Mudah dalam transaksi pembayarannya
6. Tepat waktu dalam pelayanan




Jika anda berdomisili di Jakarta, Tangerang , Jawa Barat dan sekitarnya dan memerlukan sewa pick up untuk mengangkut barang pindahan , barang dagangan?  Untuk anda yang memerlukan sewa mobil box untuk mengangkut barang produksi perusahaan, atau sewa truk untuk mengangkut barang dagangan anda. Kita kini dengan mudah dapat mencari sewa mobil dengan mudah, tidak perlu repot dan memakan banyak waktu dan tenaga kita cukup klik website caritruk.com masalah kita akan teratasi dengan cepat. Caritruk.com menyediakan layanan sewa mobil pick up, mobil box dan truk dengan harga terjangkau. Caritruk.com menyediakan layanan sewa mobil box, sewa pick up, sewa truk dengan layanan berbasis online yang akan memudahkan anda.



Cara ordernya kita mendaftar di caritruk.com dengan mengisi beberapa isian antara lain:
- nama lengkap anda
- email anda yang masih aktif
- nomor telepon / handphone yang aktif
- kata sandi yang digunakan ketika login
- ketik kembali kata sandi diatas
- masukan catcha berupa huruf dan angka di kotak kosong
Lalu kita klik register.



Selanjutnya kita login dengan nomor handphone atau email saat mendaftar. Isi kata sandi saat mendaftar. Lalu kita bisa order sewa truk yang kita inginkan. Isilah order dengan jenis sewa mobil , Sewa pick up, sewa mobil box yang kita perlukan , asal barang yang kita kirim  dan tujuan barang yang kita kirim serta besaran harga yang kita keluarkan. Selanjutnya bukti pengiriman order dikirim melalui email, kita mentransfer biaya melalui transfer antar bank yang tentunya kita mengirimkan konfirmasi melalui email/sms setelah melakukan pembayaran ke caritruk.com. Selanjutnya caritruk.com akan menerima order anda serta memenuhi pesanan anda dengan mengirim mobil/truk yang anda pesan tadi. Caritruk.com juga menyediakan sewa mobil berkualitas dengan harga bersaing.



Order yang diterima bukan hanya didalam kota Tangerang tetapi sampai juga daerah Jakarta, Lampung, Bandung dan daerah lainnya. Caritruk.com memberikan pelayanan lebih dari sekedar perusahaan jasa penyedia sewa mobil biasa tetapi memberikan pelayanan yang berbeda. Memberikan pelayanan dengan sistem online yang cepat dalam pelayanan, mudah mengaksesnya dan transparan besaran biayanya. Caritruk.com memberikan layanan terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger