11 Mei 2017

7 Tips Hidup Sukses

Siapa yang ingin sukses, coba angkat tangan? Tentunya semua pembaca ingin menjadi manusia sukses. Walaupun sukses bagi setiap individu berbeda-beda ukurannya. Bagi petani mungkin ukuran sukses adalah jika panen tahun ini melimpah sehingga akan memperoleh kesuksesan dalam bercocok tanam atau beternak hewan, atau mampu menyekolahkan anaknya menamatkan perguruan tinggi. Atau pedagang yang mampu menjual banyak barang dagangan.


Ada 7 tips untuk memperoleh kesuksesan yang perlu kita kerjakan yaitu:
1. Taat dan taqwa pada Tuhan. Ini merupakan dasar yang harus kita punyai karena kita jika memperoleh ridho dan bantuanNya apapun akan berhasil. Tak boleh sombong karena segala sesuatu terjadi karena ada kuasa Allah Swt yang membantu.


2. Patuh pada orang tua. Patuh pada orang tua itu perlu. Karena doa orang tua sangat baik bagi kita. Surga ada dibawa telapak kaki ibu.


3. Perbanyak sedakah. Jika kita telah memperoleh rezeki perbanyak sedekah. Banyak sedekah tidak membuat kita miskin lho.


4. Rajin belajar baik belajar ilmu dunia maupun akhirat.


5. Bekerja keras  itu penting karena tanpa kerja dan kesungguhan mustahil sukses dapat digapai.


6. Sabar dan tawakal. Setelah berusaha sekuat tenaga tentunya dengan kesungguhan hati maka kita perlu menyerahkan segalanya pada Tuhan.


7. Berdoalah untuk hasil terbaik. Karena Tuhan akan mendengarkan doa hambanya yang berusaha bersungguh-sungguh.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © . FATAMORGANA - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger